Ads (728x90)

Cara Membersihkan Kotoran Telinga Dengan Air - Ear Irrigation For Earwax Removal



Kesehatan telinga adalah sangat penting, kurang atau salahnya perawatan memang membahayakan, mungkin salah satunya adalah penggunaan cotton bud yang malah akan mendorong kotoran masuk. Seharusnya secara alami, cairan dalam telinga yang sering disebut sebagai Cerumen akan mengeluarkan kotoran-kotoran yang masuk termasuk menghindarkan hewan serangga masuk ke dalam lubang telinga.
Membersihkan Telinga Dengan Air - Ear Irrigation For Earwax Removal
Kotoran pada telinga
Ketika cairan cerumen dan kotoran sudah menggumpal, kita akan merasa tidak nyaman dengan telinga kita, pendengaran akan sangat berkurang, bahkan yang paling parah akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan tuli. Gumpalan ini bisa terjadi pada siapa saja, bahkan anak-anak sekalipun. Selanjutnya kita akan memeriksakan ke dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT), dokter memakai metodenya masing-masing, ada yang dengan cara disedot, ditarik dengan alat dan lain-lain, salah satu metode terbaik yang digunakan dokter untuk membersihkannya adalah dengan menyemprotkan air ke dalam lubang telinga.

Video Youtube berikut ini akan menunjukkan metode pembersihan dengan air oleh dokter, video ini mengandung konten yang menjijikkan, untuk itu mohon untuk yang tidak kuat melihat jangan klik Play. Akan saya sertakan juga video metode pembersihan dengan air yang dilakukan sendiri, bukan oleh dokter, saya sarankan untuk tidak menirunya karena bisa membahayakan, segera kunjungi dokter keluarga Anda untuk konsultasi lebih lanjut.


Animasinya:



Oleh Dokter Spesialis THT













Jangan Ditiru !!!










No comments :

Post a Comment